Jumat, 03 Juni 2011

Diet ?

Postingan ke dua !!!!

Disini gw mau bahas yang namanya diet. kenapa diet? . Bulan Juni ini gw punya target untuk menurunkan berat badan yang terlihat seperti ibu-ibu yang stress (padahal aku kan masih muda :)).  Targetnya adalah turun 2 kg! gmana caranya ?

Setelah searching di om google, gw memutuskan untuk mencoba diet pisang. Ada yang bilang belum terbukti, tapi gw liat di soompi.com si tante So In Young berhasil turun berat badan 6 kg dalam kurun waktu 4 minggu. juara kan!?! ini dia menunya :

Pagi : 1-2 pisang dan 2 gelas air mineral
Siang : makanan sehat dan tidak berminyak
Snack : 1/2 - 1 pisang hanya ketika merasa lapar
Malam : makanan sehat yang ada nasi dan sayuran/herba

tambahan : Jangan Makan diatas jam 8 malam! ga boleh makan eskrim, produk olahan susu, alkohol (terutama 90%) dan hanya makan camilan manis disiang hari!

Setelah gw cek di om google ni,,, ternyata ada artikel di kompas.com yang menuliskan bahwa pisang berfungsi untuk mempercepat pencernaan jadi wajar kalo pisang bisa membuat tubuh tambah langsing. Gw pilih diet pisang karena ini diet yang paling gampang diterapkan dibandingkan menu-menu diet lainnya dan ga pake olahraga ekstra walaupun gw ga gitu suka ma pisang (mmmm). Tapi tetep gw yakin dengan olahraga kita bisa tambah langsing (tambah diet ya!) .

Jadi Mari Terapkan Hidup Sehat Mulai dari Sekarang! ehhehehehhehehehhehehe
liat perkembangan diet gw ya,! klo sukses ntr gw bagi2 resepnya! daahhhhhhhhhhhhhh

eat.play.pray.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar