Minggu, 13 Mei 2012

Random Stuff

Halloooooooooooooo......................

Akhirnya malam ini gw kembali ke blog ini untuk kembali menyampah #hahahahahaha
Ada beberapa hal yang ingin gw tulis dari kemarin tapi dasar short term memory gw lemah, gw tidak ingat apa yang mau gw tulis dari kemarin #ahahahahahah. Mmmm, dicoba ingat dan ditambahkan yang baru, chek this out!

1. Afrika BANJIR (bukan hanya yang daerah pesisir ya,,). What?! gw baru tahu ternyata Afrika bisa banjir. Gara-gara global warming kali ya, curah hujan berubah drastis dari hanya 1 mm/tahun jadi 200an mm/tahun (menurut berita CNN). Klo di Indonesia mah biasa aja curah hujan segitu, tapi di Afrika sudah besar. WOW.

2. Menunggu itu ga enak. Saat ini gw lagi nunggu beberapa email penting yang tak kunjung muncul di E-mail gw. Ya Tuhan,, semoga dapat berita baik.

3. Teman gw menggila dengan Skripsi,Seminar, dan Sidangnya #yangtabahya! Deadline nya dekat semua, sampe ada satu teman yang menggila dengan kirim sms pake  kalimat yang disertai .com #sumpah ini super ga lucu. Dan doi bilang doi hanya berusaha melucu #garing bu!

4. Minggu kemarin gw dapat mimpi yang paling keren! Mimpinya nge-date bareng cowok yang super gentle, super ganteng, dan super dahsyat. Bahkan mimpinya bersambung dan berlangsung lama #ahahahahahha. Namun sayang gw tidak mengingat wajahnya sama sekali :(. Andai gw ingat, klo ketemu ihiy hati ini pasti akan sangat amat senang. ahahahahah

5. Hari ini gw bertekad untuk tidak hanya menuliskan aneka sampah di blog ini, tapi akan gw isi dengan resep-resep yang gw masak dan beberapa tips sukses test TOEFL #tunggu saja edisi nya. 

6. Barusan gw mendengar sebuah pertanyaan yang sangat gw amini. "Indonesia itu sudah sangat bobrok, tidak bisa diperbaiki" #true!

7. Gw baru tau kalo sampe sekarang Om Putin masih menjabat di Rusia sana, lama sekali dia berkuasa,,,

Tak ada lagi yang ingin ditulis. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar